Evra Tuduh Suarez Rasis

Evra Tuduh Suarez Rasis
Evra Tuduh Suarez Rasis
MANCHESTER - Bentrok Liverpool versus Manchester United di Anfield (15/10) menyisakan kontroversi. Itu terkait protes kapten United Patrice Evra yang mengaku dirinya menjadi korban tindakan rasis striker Liverpool Luis Suarez. Protes Evra pun segera direspons FA atau Federasi Sepak Bola Inggris.

"Insiden itu ada dalam laporan pertandingan wasit Andre Marriner (wasit yang memimpin Liverpool versus United, Red) dan kami akan segera memulai proses investigasi?. Demikian pernyataan FA sebagaimana dilansir Reuters.

Evra mengatakan, Suarez mengucapkan kata-kata berbau rasis kepadanya lebih dari sepuluh kali sepanjang laga. "Ada kamera di sana dan Anda bisa melihat dia (Suarez) mengatakannya dengan jelas. Saya tidak akan mengulang kata-kata itu, tapi itu memang kata rasis. Yang jelas, dia tahu apa yang dikatakannya dan wasit juga mengetahuinya," kata Evra kepada stasiun televisi Prancis Canal Plus.

"Saya tentu sangat terkejut dan kecewa. Tahun 2011, Anda tidak bisa mengatakan hal seperti itu," sambung bek kiri berkulit hitam asal Prancis tapi kelahiran Senegal itu.

MANCHESTER - Bentrok Liverpool versus Manchester United di Anfield (15/10) menyisakan kontroversi. Itu terkait protes kapten United Patrice Evra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News