Exco PSSI Bocorkan Target untuk Shin Tae Yong di 2022

Exco PSSI Bocorkan Target untuk Shin Tae Yong di 2022
Haruna Soemitro. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI mematok target pada 2022 ini Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong harus menunjukkan kelasnya.

Setelah menangani tim sejak 2019 lalu, pelatih asal Korea Selatan tersebut diminta federasi ada prestasi yang bisa ditunjukkan.

Dalam podcast bersama JPNN.com, Exco PSSI Haruna Soemitro membeberkan bahwa sejatinya Shin Tae Yong ini belum menunjukkan kualitas terbaiknya.

Karena itu, Haruna berharap pada 2022 ini performa SKuad Garuda bisa mencapai klimaksnya baik di level U-23 maupun senior.

"Piala AFF U-23 dan Piala AFF 2022 harus juara. Mudah-mudahan, tahun 2022 ini tahunnya Shin Tae Yong untuk bisa memberikan dua gelar," kata pria yang juga Direktur Olahraga Madura United tersebut setelah mengikuti rapat evaluasi.

Dengan prestasi yang ada ketika menangani tim di Piala AFF 2020 lalu, Shin Tae Yong setidaknya telah memiliki kerangka tim yang bagus.

Pemain usia muda banyak yang dijadikan pemain pilihan, generasi timnas sudah diubah dan banyak pemain senior dengan nama besar terpinggirkan.

Dengan logika tersebut, Shin Tae Yong tentunya tak sulit untuk mendapatkan pemain-pemain terbaik di U-23.

PSSI mematok target pada 2022 ini Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong harus menunjukkan kelasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News