JPNN.com

ExxonMobil Hadirkan Layanan Analisis Pelumas di Indonesia

Senin, 26 Oktober 2020 – 22:05 WIB
ExxonMobil Hadirkan Layanan Analisis Pelumas di Indonesia - JPNN.com
ExxonMobil hadirkan Laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis di Indonesia. Foto: dok ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kini menghadirkan sebuah layanan Laboratorium Mobil Serv Lubricants Analysis (MSLA) di Indonesia.

MSLA berguna untuk memberikan pelayanan analisis pelumas yang dirancang untuk mendukung para pelaku industri, dalam mengoptimalkan pelumasan dan kinerja mesin yang digunakan.

Saat ini, layanan analisis pelumas makin dibutuhkan oleh para pelaku industri di tanah air.

Kebutuhan itu dirasa penting karena mampu memonitor mesin, kondisi pelumas, serta mendeteksi terjadinya kontaminasi.

Presiden Direktur PT EMLI Syah Reza mengungkapkan, pihaknya senang menginformasikan bahwa EMLI telah siap dan makin dekat untuk melayani para pelaku industri di Indonesia.

"Dengan menghadirkan lokal laboratorium MSLA di tanah air. Kami harap kelangsungan hubungan kerja sama kami dengan para pelaku industri tanah air dapat berlanjut dengan baik ke depannya, dan tentunya dapat saling menguntungkan," ungkap Syah Reza dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin.

Hadirnya laboratorium ini di Indonesia, akan memberikan hasil analisis yang cepat dan akurat, dapat memberikan penanganan mesin dengan segera sehingga kinerja mesin dapat terus maksimal agar produktivitas dan keamanan dapat terjaga.

Selain itu, keunggulan lain yang dapat dirasakan ialah hasil analisis lebih terjangkau dan praktis, karena hasil langsung dikirim dari lokal laboratorium yang berada di Jakarta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha