ExxonMobil Perluas Jaringan Mobil Home Service di 4 Kota

ExxonMobil Perluas Jaringan Mobil Home Service di 4 Kota
Layanan servis mobil di rumah. Foto: ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil terus memperluas jaringan Mobil Home Service di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.

Artinya, masyarakat sekitar kini sudah bisa merasakan pengalaman berbeda untuk merawat kendaraanya dengan melakukan pemesanan melalui Mobi official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

"Kami dari Mobil bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandardisasi melalui layanan Servis di Rumah," ungkap Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy dalam keterangan resmi, Sabtu.

"Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah sesuai jadwal yang telah Anda setujui."

Layanan home service sudah diluncurkan sejak tahun 2020 yang lalu, dan hanya menerima konsumen di wilayah Jabodetabek.

"Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga," ucap Rommy.

Konsumen yang sudah memesan melalui online store yang sudah disediakan akan dihubungkan dengan partner Brum.

Nantinya, tim Brum menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu Anda. (rdo/jpnn)


PT ExxonMobil terus memperluas jaringan Mobil Home Service di berbagai kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News