Eyang Subur Tetap Menafkahi Anak dan Mantan Istri

Eyang Subur Tetap Menafkahi Anak dan Mantan Istri
Eyang Subur Tetap Menafkahi Anak dan Mantan Istri
JAKARTA - Meski telah melepas empat istrinya, Eyang Subur sudah berkomitmen untuk tetap menafkahi mantan istri dan anak-anak dari pernikahannya. Hal itu tertuang dalam surat perjanjian yang ditandatangani Eyang Subur beserta istri yang dilepas.

"Eyang Subur berkewajiban memberi nafkah kepada anak-anak yang telah dihasilkan hingga dewasa atau menikah atau usia 21 tahun," kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur saat menggelar konferensi pers di Rumah Eyang Subur Jalan Beringin III, Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (25/5).

Ramdan menjelaskan, untuk sementara keempat istri yang dilepas boleh tetap tinggal di rumah Eyang Subur. Eyang Subur juga tidak akan begitu saja mengusir empat istrinya.

"Mereka itu manusia tidak mungkin kita lempar begitu saja. Eyang .A Ne akan memberikan tempat yang layak, secara perasaan mereka saling memiliki karena punya anak," kata Ramdan.

JAKARTA - Meski telah melepas empat istrinya, Eyang Subur sudah berkomitmen untuk tetap menafkahi mantan istri dan anak-anak dari pernikahannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News