Ezra Walian dan Bagas Absen dalam Latihan Perdana Timnas U-22

Ezra Walian dan Bagas Absen dalam Latihan Perdana Timnas U-22
Timnas U-22 menjalani sesi latihan perdana. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur akhirnya kembali menjalani latihan setelah diliburkan. Dari 25 pemain yang dipanggil mengikuti latihan di Lapangan SPH Karawaci Tangerang, Banten, Senin (7/8) petang, ada dua nama yang absen.

Mereka adalah Ezra Walian dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya menurut asisten pelatih Bima Sakti tak hadir namun sudah memberikan laporan. "Ezra sudah izin dan memberikan laporan karena saat ini sedang bersama klubnya dan baru bergabung beberapa hari ke depan," katanya, usai sesi latihan.

Menurut sumber terpercaya, Ezra terlambat datang karena harus ikut pertandingan yang baru digelar Selasa siang. Setelah pertandingan itu, dia baru terbang ke Indonesia. Pemain naturalisasi itu harus mengikuti pertandingan tersebut karena saat ini statusnya masih trial di klub Liga Inggris, West Ham United.

Sementara itu, Bagas masih dalam kondisi pemulihan dari cedera.

"Bagas Adi masih kami minta untuk terapi. Bagas akan saya lihat kondisinya besok, apakah dia masih bisa ikut atau tidak," kata Syarif Alwi, dokter timnas. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur akhirnya kembali menjalani latihan setelah diliburkan. Dari 25 pemain yang dipanggil


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News