Ezra Walian Menghindar, Sempat Menolak Wawancara...

Ezra Walian Menghindar, Sempat Menolak Wawancara...
Ezra Walian (10) saat melakoni debut bersama timnas. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Pemain naturalisasi dari Belanda Ezra Walian akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga melawan Timnas Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) petang, membuat raut muka penyesalan tampak di wajahnya.

Ditemui di mixed zone usai pertandingan, Ezra memang sempat menolak diwawancara oleh para awak media. Dia berlalu dan menghindar saat recorder diarahkan kepadanya. Tapi, terus dipaksa bicara, Ezra akhirnya membuka sedikit mulutnya dan memberikan komentar terkait debutnya.

"I am happy," katanya singkat.

Tapi, saat ditanya soal permainan Indonesia dan hasil akhir yang membuat Timnas keok di depan pendukungnya sendiri, Ezra kembali tutup mulut dan langsung berjalan menuju bus tanpa mengucap sepatah kata pun.

Ezra memang gagal mencetak gol saat dipasang dari menit ke-45. Namun, performanya saat dimainkan sebagai target man, memang tak terlalu buruk. Dua peluang diciptakannya, meski dijaga ketat pemain lawan dan salah satunya nyaris menjadi gol.

Ezra akan melanjutkan masa latihannya dengan menjalani pemusatan latihan bersama skuat Garuda di SPH Karawaci, Tangerang sampai 25 Maret mendatang. Dia akan menambah jumlah pemain Timnas U-22 yang mengikuti pemusatan latihan di Tangerang dari 26 nama menjadi 27 nama. (dkk/jpnn)


Pemain naturalisasi dari Belanda Ezra Walian akhirnya menjalani debut bersama Timnas Indonesia. Kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga melawan Timnas


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News