Ezra Walian sudah Bergabung, Evan dan Ilham Menyusul

Ezra Walian sudah Bergabung, Evan dan Ilham Menyusul
Ezra Walian di Bandara Singapura. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018 akan menjalani laga uji coba melawan Singapura di National Stadium, Rabu (21/3) nanti.

Skuat Garuda Muda sudah bertolak ke negeri tetangga tersebut pada Senin (19/3) pagi tadi.

Dalam rombongan kali ini, sudah tampak Ezra Walian bergabung.

Pemain naturalisasi tersebut terbang dari Belanda, langsung menuju Singapura dan bergabung dengan skuat Garuda Muda.

"Ezra baru datang, dia sebelumnya sudah izin untuk langsung bertemu di Singapura. Selain dia nanti ada Evan Dimas dan Ilham Udin yang akan bergabung juga," kata Asisten pelatih Bima Sakti via pesan singkat.

Menurut Bima, kehadiran pemain-pemain ini akan sangat berharga karena kekompakan dan chemistry antarpemain harus cepat dibentuk.

Untuk itu, sebelum menjalani laga uji coba, pemain-pemain akan berlatih bersama setidaknya dua kali lagi untuk bisa menyatukan kebersamaan sekaligus memantapkan taktik dan strategi yang akan diterapkan lawan Singapura.

Dalam laga uji coba ini, sejatinya tak akan memengaruhi poin dan ranking Indonesia di FIFA karena laga tak masuk dalam FIFA A Match.

Timnas Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk Asian Games 2018 akan menjalani laga uji coba melawan Singapura di National Stadium, Rabu (21/3) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News