Sipendri Akui Pemain Asing PSMS Jadi Pembeda Kelas

Sipendri Akui Pemain Asing PSMS Jadi Pembeda Kelas
Suasana pertandingan PSMS Medan kontra PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (17/3). Foto: pojoksatu

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Riau kalah telak dalam laga uji coba melawan PSMS Medan dengan skor 3-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) malam.

Meski kalah, namun pada awal laga, PSPS sempat beberapa kali mengancam pertahanan tim PSMS Medan.

Pada awal-awal pertandingan, kedua tim masih terlihat sama kuat. Kedua tim silih berganti menciptakan peluang, namun sayang tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Baru usai turun minum, PSMS Medan membuka keunggulan melalui aksi Sadney Khoetage di menit 49 yang berbuah gol.

Meksipun diposisi tertinggal, tim Asykar Bertuah terus berusaha meningkatkan serangan hingga akhirnya dapat menciptakan peluang. Namun sayang tendangan Zamrony dari luar kotak penalti masih lemah dan mampu diantisipasi.

Bermain di kandang sendiri, PSMS Medan tidak puas dengan hanya menciptakan satu gol. Akhirnya pada menit ke 56, Frets Listanto berhasil menggandakan skor untuk PSMS.

Tidak sampai disitu, pada menit 63 gol kembali terjadi melalui sundulan Reinaldi Lobo memanfaatkan sepak pojok. Hingga akhir pertandingan, skor 3-0 untuk kemenangan PSMS Medan atas PSPS Riau.

Asisten pelatih PSPS Riau, Sipendri usai laga mengatakan, anak asuhnya diawal laga terbukti mampu menahan dan mengancam pertahanan PSMS Medan hingga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

PSPS Riau kalah telak dalam laga uji coba melawan PSMS Medan dengan skor 3-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News