Bauman Bakal Menjalani Debut Saat Lawan Arema FC

Bauman Bakal Menjalani Debut Saat Lawan Arema FC
Jonathan Bauman geser posisi Michael Essien di Persib Bandung (Sit Fatonah/JawaPos.com)

jpnn.com, BANDUNG - Sinyal Persib bakal menurunkan striker anyarnya Jonathan Bauman dalam laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (18/3) semakin kuat.

Usai acara launching tim di Graha Persib, Sabtu (17/3) malam, asisten pelatih Fernando Soler menegaskan kesiapan striker asing asal Argentina itu untuk dimainkan.

“Dia sudah siap bekerja untuk Persib, dia datang ke Persib untuk memberikan yang terbaik dan memperlihatkan kemampuannya untuk semua pendukung Persib," kata Soler.

Uji coba ini sendiri menjadi laga terakhir Maung Bandung sebelum tampil di Liga 1 2018. Pelatih Mario Gomez sengaja meminta kepada manajemen untuk bisa mendapatkan lawan yang berat dan menguji atmosfer di kandang, sebelum tampil di Liga 1. Berbarengan dengan ulang tahun Persib yang ke-85, manajemen pun mengundang Arema untuk beruji coba.

"Kami akan lihat dan menguji tim kami. Di sini kami bisa melihat tim yang kami persiapkan di laga perdana di liga," kata Soler.(dkk/jpnn)


Sinyal Persib bakal menurunkan striker anyarnya Jonathan Bauman dalam laga uji coba kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, semakin kuat.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News