F5 Cloud Services Memudahkan Perusahaan Terapkan Multicloud

F5 Cloud Services Memudahkan Perusahaan Terapkan Multicloud
Sosialisasi penerapan multicloud. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Multipolar Technology sebagai mitra resmi F5 di Indonesia mengambil inisiatif memperkenalkan layanan, kemampuan dan pengalaman penerapan multicloud.

"F5 Cloud Services memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk melakukan efisiensi dan inovasi,” kata Yohan Gunawan, Director Hybrid Infrastructure Services Business PT Multipolar Technology Tbk dalam siaran pers.

Transformasi digital membawa perubahan besar dan mendorong perusahaan untuk menciptakan ide-ide baru yang sesuai tren dan kebutuhan pelanggan.

Perubahan tentunya harus diikuti dengan pertumbuhan data dan aplikasi untuk mendukung kinerja.
 
Hal itu tentunya menambah kompleksitas pengelolaan TI karena makin banyak aplikasi serta perangkat yang harus dipantau. 

"Perangkat infrastruktur yang berada di lingkungan perusahaan atau on-premises tentu harus terus diperbarui secara berkala," tambah Yohan.

Solusi F5 Cloud Services terdiri dari kumpulan layanan/services di area network administration, security, dan application delivery berbasis native-cloud.

F5 Cloud Services menjadi solusi yang simpel tetapi mumpuni dengan pendekatan berorientasi DevOps.

F5 Cloud Services kini bisa dinikmati dengan konsep Software-as-a-Service (SaaS) yang dibangun menggunakan model Self-Service atau Pay-As-You-Go (bayar hanya yang digunakan saja). 

Multipolar Technology sebagai mitra resmi F5 di Indonesia mengambil inisiatif memperkenalkan layanan, kemampuan dan pengalaman penerapan multicloud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News