Fabio Capello Ingin Tetap Latih Rusia

Fabio Capello Ingin Tetap Latih Rusia
Fabio Capello dan Kerzhakhov. Foto: Getty Images

jpnn.com - MOSKOW - Gagal total membawa Rusia berjaya di Piala Dunia 2014 tak membuat Fabio Capello cemas mengenai masa depannya. Pelatih asal Italia itu tetap percaya diri bakal dipertahankan sebagai nahkoda Rusia.

Sebelumnya, masa depan Capello memang sempat menjadi teka-teki setelah gagal mengantarkan Rusia melaju ke fase knock out. Bagi Rusia, itu adalah kegagalan di fase grup kali ketiga secara beruntun.

Catatan itu tentu sangat buruk bagi Capello yang dinobatkan sebagai pelatih dengan bayaran terbanyak di Piala Dunia. Namun, Capello tetap percaya diri bakal dipertahankan hingga 1018.

"Selama mereka menginginkan saya, saya akan bertahan. Bersama tim ini, kami melaju ke Piala Dunia untuk kali pertama selama 12 tahun," terang Capello sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Sabtu (28/6).

Catatan Capello di Piala Dunia sebenarnya termasuk buruk. Pelatih berjuluk Don Fabio itu hanya bisa memetik satu kemenangan dalam tujuh pertandingan, termasuk ketika menukangi Inggris pada Piala Dunia 2010 silam.

"Saya merasa belum pernah melihat Piala Dunia seperti saat ini. Ini adalah level tertinggi yang pernah saya lihat. Namun, saya pikir kami sudah melakukan hal yang bagus. Sayangnya kami gagal lolos," tegas Capello. (jos/jpnn)


MOSKOW - Gagal total membawa Rusia berjaya di Piala Dunia 2014 tak membuat Fabio Capello cemas mengenai masa depannya. Pelatih asal Italia itu tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News