Fabregas Datang, Thiago Bimbang

Fabregas Datang, Thiago Bimbang
Cesc Fabregas. Foto: AFP/Liuis Gene
SEIRING bergabungnya Cesc Fabregas ke Barcelona membuat lini tengah skuad asuhan Josep Guardiola itu kian sesak. Mereka punya banyak stok gelandang kelas dunia. Dampaknya, peluang gelandang muda Thiago Alcantara makin sulit.

Memang, Thiago turun sebagai starter ketika Barcelona bertarung di first leg Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, tapi itu lantaran Barca tidak punya pilihan lain. Xavi Hernandez sedang tidak fit, Sergio Busquets cedera, dan Javier Mascherano dipasang sebagai bek.

Nah, bila Xavi, Busquets, Mascherano, Andres Iniesta, Seydou Keita, dan Ibrahim Afellay, berada dalam kondisi fit, maka tidak ada tempat lagi buat Thiago. Padahal, putra dari pemain timnas Brazil Mazinho itu berharap dapat banyak kesempatan bermain musim ini.

Situasi yang dihadapi Thiago itu menjadi perhatian AS Roma. Klub ibu kota Italia itu berupaya menjajaki kemungkinan mendatangkan Thiago ke Roma. Kebetulan, Roma dilatih Luis Enrique yang merupakan mantan pelatih Barcelona B.

SEIRING bergabungnya Cesc Fabregas ke Barcelona membuat lini tengah skuad asuhan Josep Guardiola itu kian sesak. Mereka punya banyak stok gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News