Fabregas Datang, Willian Janji Lebih Garang

Fabregas Datang, Willian Janji Lebih Garang
Willian. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Kehadiran Cesc Fabregas mengusik posisi Willian sebagai gelandang Chelsea. Fabregas langsung membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho memilih menempatkan Willian di bangku cadangan.

Hal itu terlihat ketika Chelsea bersua Burnley pada laga perdana Premier League, Selasa (19/8). Padahal, sebelumnya gelandang asal Brasil itu selalu menjadi pemain tak tergantikan di lini tengah Chelsea.

Kini, Willians bertekad merebut kepercayaan Mourinho. Caranya ialah tampil lebih garang dibanding musim lalu. Saat itu, gelandang berusia 26 tahun tersebut hanya bisa mencetak empat gol untuk The Blues, julukan Chelsea.

“Saya pikir, saya harus bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Saya juga harus bermain lebih baik dan lebih baik lagi. Musim lalu sudah bagus, namun saya ingin hal yang lebih,” terang Willian sebagaimana dilansir laman Guardian, Kamis (21/8).

Selain itu, Willian juga bertekad menghapus kenangan buruk Chelsea pada musim lalu. Saat itu, The Blues gagal mendapatkan satupun gelar juara dari semua kompetisi yang diikuti.

“Chelsea perlu untuk memenangkan banyak tropi musim ini setelah tahun lalu tanpa gelar. Pemain baru datang dan musim ini kami harus memenangkan banyak gelar juara,” tegas mantan penggawa Shakhtar Donetsk itu. (jos/jpnn)


LONDON - Kehadiran Cesc Fabregas mengusik posisi Willian sebagai gelandang Chelsea. Fabregas langsung membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News