Fabregas Rela Diinjeksi untuk Tampil

Fabregas Rela Diinjeksi untuk Tampil
INJEKSI - Cesc Fabregas (dua dari kanan) saat di bangku cadangan bersama anggota tim Spanyol lainnya. Foto: Paul Gilham/Getty Images/FIFA.com.
DEMI peluang bermain di semifinal Piala Dunia 2010 kontra Jerman, gelandang Spanyol Cesc Fabregas rela mendapat injeksi pemati rasa di bahu kanannya. Kapten Arsenal itu memang sedang berada dalam kondisi cedera dan tidak 100 persen fit.

Sejatinya, jelang Piala Dunia 2010, kapten Arsenal itu memang tidak berada dalam kondisi terbaik. Fabregas baru pulih dari cedera retak tulang. Itu dialaminya tatkala membela Arsenal melawan Barcelona pada semifinal Liga Champions, 31 Maret lalu.

Karena itu, hingga akhir musim, dia tidak bermain bagi Arsenal pada Premier League Inggris. Namun, pelatih Spanyol Vicente Del Bosque tetap ngotot membawanya ke Afrika Selatan karena diprediksi pulih jelang Piala Dunia 2010.

Menang benar gelandang yang sedang diburu Barcelona itu berhasil pulih sebelum Piala Dunia 2010. Namun, dia belum kembali pada kondisi terbaiknya. Alhasil, Fabregas selalu menjadi pemain pengganti saat turun lapangan di Piala Dunia 2010.

DEMI peluang bermain di semifinal Piala Dunia 2010 kontra Jerman, gelandang Spanyol Cesc Fabregas rela mendapat injeksi pemati rasa di bahu kanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News