Fabregas Relakan Bonus demi Gabung Barca

Fabregas Relakan Bonus demi Gabung Barca
Cesc Fabregas. Foto: AFP/Liuis Gene
LISBON - Sinyal kepergian Cesc Fabregas dari Arsenal semakin kuat. Meski kembali mengikuti latihan Arsenal, Fabregas absen ketika The Gunners - sebutan Arsenal - kalah 1-2 oleh Benfica dalam turnamen pramusim Piala Eusebio di Lisbon kemarin dini hari (7/8).

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan, Fabregas tidak disertakan ke Lisbon karena kondisi fisiknya belum siap. Gelandang 24 tahun Spanyol itu sebelumnya cedera hamstring sehingga melewatkan semua laga pramusim klubnya.

"Dia tidak cedera dan berlatih normal. Namun, dia tidak bermain sejak menghadapi Bolton dan itu 2,5 bulan lalu," kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

Wenger enggan menanggapi spekulasi terbaru Fabregas yang ngebet pindah ke Barcelona. Demi hijrah ke Barca, Fabregas siap merelakan bonus 4 juta pounds (sekitar Rp 55 miliar) yang akan diterimanya dari Arsenal selama empat tahun ke depan, seusai durasi sisa kontraknya di klub asal London tersebut.

LISBON - Sinyal kepergian Cesc Fabregas dari Arsenal semakin kuat. Meski kembali mengikuti latihan Arsenal, Fabregas absen ketika The Gunners - sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News