Fabregas Utang Budi pada Wenger

Fabregas Utang Budi pada Wenger
Fabregas Utang Budi pada Wenger

jpnn.com - BARCELONA - Cesc Fabregas saat ini memang menjadi pemain pilar di Barcelona. Namun, sebelum bersinar bersama Barcelona, Fabregas adalah pemain tak tergantikan di Arsenal.

Total, gelandang berusia 26 tahun itu membela Arsenal selama delapan tahun dalam rentang 2003-2011 silam. Tapi, dengan durasi panjang itu, Fabregas hanya bisa mendapatkan satu gelar, yakni Piala FA 2005.

Meski begitu, Fabregas mengaku berutang budi pada The Gunners, julukan Arsenal. Bagi gelandang andalan timnas Spanyol itu, Arsenal adalah tim yang memiliki arti penting dalam karirnya. Secara khusus, Fabregas menunjuk pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagai orang yang paling berjasa di hidupnya.

“Apa yang bisa saya katakan adalah semua tentang hal hebat tentang Arsenal dan Wenger. Wenger adalah orang yang paling penting bagi saya. Saya berutang budi padanya,” terang Fabregas di laman Inside Spanish Football, Selasa (11/2).

Fabregas juga percaya Arsenal bisa mengakhiri paceklik gelar musim ini. Konfidensi Fabregas tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan The Gunners. Musim ini, Arsenal masih duduk di urutan ketiga klasemen sementara Premier League.

“Saya memilih tak banyak berkomentar mengenai Arsenal. Sebab, mereka melakukan hal yang sangat bagus saat ini. Wenger juga mengetahui diri saya secara mendalam,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Cesc Fabregas saat ini memang menjadi pemain pilar di Barcelona. Namun, sebelum bersinar bersama Barcelona, Fabregas adalah pemain tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News