Ganti Pelatih, Pistons Langsung Hancurkan Spurs

Ganti Pelatih, Pistons Langsung Hancurkan Spurs
Ganti Pelatih, Pistons Langsung Hancurkan Spurs

jpnn.com - DETROIT - Detroit Pistons menjamu San Antonio Spurs dengan beban ganda. Pistons mesti menghadapi tim yang sangat tangguh di laga away. Selain itu, Pistons juga baru berganti pelatih.

John Loyer masuk menggantikan Maurice Cheeks yang dipecat Senin (10/2) kemarin. Namun, semua beban berat itu justru menjadi senjata ampuh bagi Pistons. Buktinya, Pistons sukses menekuk Spurs dengan skor 109-100 di The Palace of Auburn Hills, Detroit, Selasa (11/2) WIB.

Loyer patut berterima kasih pada Brandon Jennings yang sukses mencetak 21 poin. Itu adalah kemenangan ke-12 Pistons dalam 27 pertandingan kandang sejauh ini. Total, Pistons membukukan rekor 22-29.

“Saya berkata pada para pemain bahwa ini adalah pertandingan yang emosional. Saya meminta para pemain untuk bermain kolektif untuk waktu yang lebih lama,” terang Loyer sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Spurs, Marco Belinelli menjadi mesin poin setelah menjaringkan 20 angka. Itu adalah kekalahan ketujuh Spurs dalam 26 pertandingan tandang musim ini. Total, finalis NBA musim lalu itu membukukan rekor 37-15.

“Kami kalah karena bermain terburuk dalam defense sepanjang musim ini, terutama di paruh pertama. Kami tak bermain dengan mental dan fisik,” keluh pelatih Spurs, Gregg Popovich. (jos/jpnn)


DETROIT - Detroit Pistons menjamu San Antonio Spurs dengan beban ganda. Pistons mesti menghadapi tim yang sangat tangguh di laga away. Selain itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News