Dijahili, 4 Ban Mobil Lewandowski Dicopot

Dijahili, 4 Ban Mobil Lewandowski Dicopot
Robert Lewandowski. FOTO: getr images

jpnn.com - DORTMUND - Robert Lewandowski benar-benar merasakan I Hate Monday pada Senin (11/2) kemarin. Gara-garanya ialah ulah oknum yang dengan sengaja mencopot empat ban mobil Porsche miliknya.

Selain itu, oknum tak bertanggung jawab tersebut juga merusak bagian depan mobilnya. Belum diketahui siapa oknum yang melakukan perbuatan tak menyenangkan itu.

Namun, banyak yang menduga perbuatan itu dilakukan fans Borussia Dortmund yang memang benci dengan Lewandowski. Gara-garanya ialah keputusan Lewandowski hengkang ke Bayern Muenchen akhir musim nanti.

Bagi fans Dortmund, keputusan penyerang asal Polandia itu sangat menyesakkan. Pasalnya, Lewandowski merupakan anak emas di Dortmund. Selain itu, Muenchen adalah musuh abadi Dortmund.

Padahal, Lewandowski sebenarnya masih menunjukkan komitmennya bersama Dortmund. Seperti yang terjadi ketika Dortmund menekuk Werder Bremen dengan skor telak 5-1 akhir pekan lalu. Saat itu, dia mencetak dua gol.

Apa yang terjadi pada Lewandowski juga pernah dialami Mario Gotze akhir musim lalu. Alasannya sama, yakni keputusan Gotze hengkang ke Muenchen. Fans Dortmund pun langsung meneror keluarga Gotze. (jos/jpnn)


DORTMUND - Robert Lewandowski benar-benar merasakan I Hate Monday pada Senin (11/2) kemarin. Gara-garanya ialah ulah oknum yang dengan sengaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News