Barca Hubungi Johan Cruyff Lagi

Barca Hubungi Johan Cruyff Lagi
Barca Hubungi Johan Cruyff Lagi

jpnn.com - BARCELONA -- Perang dingin antara Johan Cruyyf dengan Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Barcelona kembali membuka hubungan dengan sang legenda hidup asal Belanda itu.

Adalah presiden anyar Barca, Josep Mari Bartomeu yang berusaha mencairkan hubungan dingin itu. Sebelumnya, Cruyff memang tak mau lagi berurusan dengan Blaugrana, julukan Barcelona.

Itu terjadi setelah Cruyff merasa dikhianati presiden lawas Barcelona, Sandro Rosell. Padahal, sebelum Rosell berkuasa, Cruyff masih mau menjadi konsultan mantan presiden Barcelona, Joan Laporta selama rentang 2003-2010 silam.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan orang-orang terdekat Cruyff. Kami akan terus melanjutkan kominikasi ini,” terang Bartomeu sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (10/2).

Bartomeu masih menganggap Cruyff sebagai bagian penting Barcelona. Sebab, Cruyff memang menjadi peletak generasi emas Barcelona pada era 1990an silam. Cruyff bahkan disebut sebagi peletak pondasi permainan tiki taka.

“Dia adalah orang yang sangat penting untuk kami. Dia juga penting untuk tim ini. Sedikit demi sedikit, semuanya akan kembali berjalan normal kembali,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)


BARCELONA -- Perang dingin antara Johan Cruyyf dengan Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, Barcelona kembali membuka hubungan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News