Pacers Pertajam Rekor Kandang Terbaik NBA

Pacers Pertajam Rekor Kandang Terbaik NBA
Pacers Pertajam Rekor Kandang Terbaik NBA

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terus menajamkan rekor kandang terbaik di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan Pacers ketika berlaga di depan publik Indianapolis.

Terbaru, Pacers sukses menjungkalkan Denver Nuggets dengan skor telak 119-80 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Selasa (11/2) WIB. Itu merupakan kemenangan ke-25 Pacers dalam 27 laga kandang musim ini.

Total, Pacers sukses membukukan 40 kemenangan dan sebelas kekalahan. David West menjadi bintang kemenangan Pacers setelah berhasil mendonasikan 25 poin hanya dalam waktu kurang dari 27 menit.

 “Kami bermain dengan sikap yang benar. Kami bermain dengan agresif. Kami langsung memulai laga dengan baik. Kami terus berkonsentrasi untuk mencapai tujuan,” terang West sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain West, Roy Hibbert juga tampil ciamik dengan donasi 14 poin. Sementara, sang golden boy Paul George justru melempem dan hanya bisa menjaringkan 12 angka, lima rebound dan empat assist.

Di kubu Nuggets, hanya ada tiga pemain yang bisa membukukan double digit. Mereka ialah Wilson Chandler yang mengemas 17 angka, J.J Hickson (12) dan Jordan Hamilton (11). Itu adalah kekalahan ke-15 Nuggets dalam 25 laga tandang. Total, Nuggets membukukan rekor 24-26. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS - Indiana Pacers terus menajamkan rekor kandang terbaik di NBA musim 2013/2014. Kemenangan demi kemenangan terus dibukukan Pacers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News