Inter Milan tak Menyesal Beli Icardi

Inter Milan tak Menyesal Beli Icardi
Presiden Inter, Massimo Moratti. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan sempat menaruh harapan besar pada Mauro Icardi yang diboyong dari Sampdoria pada awal musim lalu. Icardi diharapkan bisa menjadi solusi atas minimnya kontribusi barisan penyerang Inter.

Sayangnya, harapan itu jauh dari kenyataan. Icardi justru tampil melempem. Total, pemain berusia 20 tahun itu hanya bisa mencetak dua gol dalam delapan pertandingan bersama Inter.

Icardi justru moncer karena terlibat skandal perselingkuhan dengan Wanda Nara yang notabene merupakan mantan istri rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez. Meski begitu, Inter tak kecewa dengan pembelian gagal itu.

“Saya tak pernah menyesal telah membeli Icardi untuk Inter. Dia pemain bagus,” terang mantan Presiden Inter, Massimo Moratti di laman Football Italia, Selasa (11/2).

Moratti pun percaya Icardi bakal bisa segera menunjukkan performa impresifnya bersama Nerazzurri, julukan Inter. Syaratnya, Icardi harus terus menunjukkan etos kerja tinggi.

“Terlepas dari situasi personal yang saya pikir tengah membuatnya terus berada dalam sorotan, dia adalah pemain yang memiliki kemampuan bagus. Saya yakin dia akan segera membuktikan kualitasnya,” tegas Moratti. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan sempat menaruh harapan besar pada Mauro Icardi yang diboyong dari Sampdoria pada awal musim lalu. Icardi diharapkan bisa menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News