Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:03 WIB

Facebook Belum Yakin Warganet Tahu Jika Instagram dan WhatsApp Miliknya

Minggu, 04 Agustus 2019 – 22:44 WIB
Facebook Belum Yakin Warganet Tahu Jika Instagram dan WhatsApp Miliknya - JPNN.COM

jpnn.com - Pengin mengubah citra agar pengguna lebih dekat lagi, Facebook berencana akan menambahkan branding pada kedua aplikasinya, yakni Instagram dan WhatsApp. Di mana, keduanya akan memiliki penegasan melalui 'Instagram from Facebook' dan 'WhatsApp from Facebook'.

"Kami ingin menjadi lebih jelas tentang produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook," ungkap Juru bicara Facebook, Bertie, mengutip Cnet.

BACA JUGA: Facebook Instant Games Akan Alami Perombakan

Bertie menambahkan, perubahan akan berjalan secara perlahan hingga banyak pengguna mulai merasakan rebranding Instagram maupun WhatsApp. Perubahan itu akan muncul pada layar utama ketika masuk ke Instagram maupun WhatsApp serta dalam deskripsi toko aplikasi untuk keduanya.

Rencana facebook tersebut mulanya dikabarkan oleh Theinformation.com yang mengutip tiga sumber yang mengetahui perubahan Instagram serta WhatsApp. Laman menyebut beberapa karyawan terkejut dan bingung atas perubahan yang berlaku.

Facebook sendiri memungkinkan Instagram dan WhatsApp untuk beroperasi secara independen tanpa mencatutkan nama Facebook. Namun ke depannya Instagram, WhatsApp serta Facebook Massenger akan bisa digunakan untuk saling berkirim pesan tanpa mengharuskan pengguna berganti aplikasi. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar