JPNN.com

Facebook Indonesia Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

Rabu, 12 Desember 2018 – 12:49 WIB Facebook Indonesia Berikan Edukasi Kepada Masyarakat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Facebook berusaha menunjukkan berkontribusi kepada masyarakat Indonesia agar semakin positif dalam hal menggunakan internet.

Dalam acara dengan tema Looking Back at 2018, Facebook memaparkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan selama tahun ini kepada masyarakat Indonesia.

Melalui Laju Digital menjadi salah satu kampanye Facebook yang diluncurkan pada Agustus lalu.

Kampanye itu bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan pelatihan keterampilan digital bagi masyarakat Indonesia yang tersebar dari bagian barat Indonesia hingga daerah pelosok di Indonesia Timur

Country Director Facebook di Indonesia Sri Widowati mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa menghadirkan kampanye Laju Digital di Jakarta.

"Kami di Facebook terus berkomitmen untuk membantu usaha kecil dan menengah dan juga komunitas di seluruh Indonesia dari bagian barat hingga daerah pelosok di Indonesia Timur," kata Widowati dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/12).

Saat ini, Facebook berencana mengunjungi 15 kota di Indonesia hingga akhir kuartal pertama di 2019 mendatang.

Sebanyak 15 kota itu yakni Gorontalo, Jakarta, Makassar, Jogjakarta, Surabaya, Bandung, Kupang, Manokwari, dan Medan.

Bukan hanya itu, program Laju Digital juga telah menjangkau lebih dari 2500 orang, termasuk pelaku bisnis, pemerintah, dan anggota komunitas.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...