Facebook Risna Sempat Terblokir

Facebook Risna Sempat Terblokir
Risna (tengah) saat diwisuda pada Kamis, 30 Oktober 2014. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Risnawati atau yang akrab disapa Risna kini melejit namanya. Sejak kisahnya, kasih tak sampai kepada kekasihnya, Rais menjadi perbincangan netizens, banyak yang menaruh perhatian kepada wanita kelahiran Bonto Kamase, Bulukumba, Sulawesi Selatan, 21 September 1993.

Tak dipungkiri ada yang berkomentar negatif atas kisahnya, tapi banyak juga yang simpati. Rasa simpati bercampur penasaran membuat penghuni dunia virtual berburu mencari alamat Facebook alumnus D3 Kebidanan STIKES Panrita Husada Bulukumba.

Sampai Facebook Risna dengan akun Rhyznha Midwifery tak bisa diakses. "Iya, saya tidak tahu. Tiba-tiba terblokir," kata Risna saat berbincang dengan JPNN.com, Rabu (29/10) malam sebelum di wisuda.

Seperti diketahui, Kamis, 30 Oktober 2014, Risna menikmati hari bahagia. Bukan karena ia mendapatkan pengganti Rais, lelaki yang pernah menjadi kekasihnya selama 7 tahun, tapi karena ia lulus dengan predikat cum laude atau pujian dengan Indeks Prestasi Kumulati (IPK) 3,65. [Baca: Risna yang Dipuji Cantik, Ternyata juga Pintar]

Sebelum terblokir, Facebook Risna sudah di-follow lebih dari 3 ribu orang. Bahkan foto-foto yang diunggah saat menghadiri pesta pernikahan Rais, Jumat 17 Oktober 2014 di like ratusan orang. Kala itu, statusnya sudah menikah.

Namun saat ini, facebook milik Risna sudah aktif kembali. Ada beberapa yang tidak dimunculkan. Yakni status dan foto-foto saat menghadiri pesta pernikahan Rais sudah dihapus. Yang tertinggal kini dua foto profil.

Risna pun kian terkenal dengan kisah tegarnya seorang wanita yang rela memenuhi undangan Rais. Ia kini diundang hadir mengisi acara Bukan Empat Mata yang dipandu Komedian Tukul Arwana, Selasa (4/11) malam ini. [Baca: Risna Mendadak Terkenal, Jadi Tamu di Acara Tukul 'Bukan 4 Mata']

(awa/jpnn)


JAKARTA - Risnawati atau yang akrab disapa Risna kini melejit namanya. Sejak kisahnya, kasih tak sampai kepada kekasihnya, Rais menjadi perbincangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News