Setubuhi Pacar Dua Kali, Fajarudin Dijeblokan ke Bui

Setubuhi Pacar Dua Kali, Fajarudin Dijeblokan ke Bui
Setubuhi Pacar Dua Kali, Fajarudin Dijeblokan ke Bui

jpnn.com - SAMARINDA - Menyetubuhi pacar, remaja putus sekolah, Fajarudin (19), harus berurusan dengan polisi. Warga Jalan Ulin, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, itu diamankan di Mapolresta Samarinda, Minggu (2/11) malam.

Dia menyetubuhi pacarnya, sebut saja Cinta, warga Jalan S Parman, L1, Kelurahan Bukit Raya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar). Cinta tercatat masih siswi di salah satu sekolah kejuruan di Tenggarong.

Terungkapnya kasus ini berawal saat NF (33), orangtua Cinta, curiga dengan gelagat anaknya. Awalnya, saat ditanya, Cinta masih mengaku tidak ada apa-apa. Masih curiga, NF lantas menghubungi Fajarudin. Begitu terkejutnya NF ketika Fajar mengaku sudah berhubungan layaknya suami-istri dengan Cinta.

Orangtua Cinta langsung memanggil Fajar untuk bertanggung jawab. Setiba di rumah Cinta, Fajar langsung dibawa ke Mapolresta Samarinda untuk diamankan. Di depan polisi, Fajar pun mengakui semua perbuatannya.
Dari pengakuan Fajar, tindak asusila itu sudah direncanakan satu hari sebelumnya.

Sebelum melakukan hubungan terlarang itu, sejoli ini sempat berkeliling Samarinda untuk jalan-jalan. Fajar rupanya sudah meminjam kamar indekos adiknya di Jalan Pasundan, Samarinda Ulu. Selama menjalin hubungan lima bulan bersama Cinta, Fajar mengaku baru kali pertama dia dan Cinta berhubungan layaknya suami-istri.
"Pas Kamis (23/10) itu dua kali saya berhubungan badan dalam sehari itu," ungkap Fajarudin.

Remaja yang bekerja sebagai buruh ini pun mengakui, hubungan itu didasari atas suka sama suka.

"Saya cuma janji akan menikahi dia (Cinta)," ungkap Fajar.

Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Suryono mengatakan, dalam kasus persetubuhan anak di bawah umur ini, pihaknya sudah mengamankan Fajar.

SAMARINDA - Menyetubuhi pacar, remaja putus sekolah, Fajarudin (19), harus berurusan dengan polisi. Warga Jalan Ulin, Kelurahan Teluk Lerong Ulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News