Facebooker Pria Tak Peduli Kelahiran Calon Raja Inggris

Facebooker Pria Tak Peduli Kelahiran Calon Raja Inggris
Facebooker Pria Tak Peduli Kelahiran Calon Raja Inggris

jpnn.com - CALIFORNIA- Facebook melakukan penelitian sederhana terkait kelahiran bayi penerus kerajaan Inggris yang baru saja dilahirkan "Duchess of Cambridge' Kate Middleton. Hasilnya, hanya kaum hawa yang antusias menyambut kelahiran sang bayi kerajaan. Sementara Facebooker pria cenderung bersikap tak peduli.

Penelitian dilakukan terhadap lebih dari satu juta komentar yang muncul beberapa jam setelah diumumkan Kate telah melahirkan bayi laki-laki. Menurut Facebook, pemilik akun yang paling banyak memberi komentar soal bayi yang belum diberi nama itu adalah wanita di kisaran umur 18 sampai 44 tahun.

Sementara pria yang berkomentar soal kelahiran bayi pewaris takhta Inggris di rentang umur 18 sampai 24 tahun. Wanita di antara umur 45 sampai 54 tahun, seperti dikutip dari CNET, Selasa (23/7), ternyata juga berkomentar meski jumlahnya paling sedikit.

Tak hanya dilihat dari gender, jejaring sosial paling banyak diakses di dunia ini juga berhasil memetakan penduduk negara mana yang paling banyak mengeluarkan komentar. Jawabannya tentu saja Facebooker Inggris menempati posisi teratas. Disusul kemudian Amerika Serikat, Kanada, Italia, dan Prancis. (pra/jpnn)

 


CALIFORNIA- Facebook melakukan penelitian sederhana terkait kelahiran bayi penerus kerajaan Inggris yang baru saja dilahirkan "Duchess of Cambridge'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News