Fachrul Razi Doakan Menag Malaysia Segera Sembuh dari COVID-19

Fachrul Razi Doakan Menag Malaysia Segera Sembuh dari COVID-19
Menag Fachrul Razi (tengah). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agama Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 pada 5 Oktober 2020. Menteri Agama Fachrul Razi pun mengirimkan doa untuk kesembuhan rekannya tersebut.

"Saya mendengar kabar Menag Malaysia, Dr Zulkifli Mohamad Al-Bakri, terkonfirmasi positif COVID-19. Saya ikut mendoakan beliau segera sembuh, sehat, dan bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala," harap Menag di Jakarta, Rabu (7/10).

"Ya Allah, hilangkanlah rasa sakitnya, sembuhkanlah beliau. Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan, tak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tak meninggalkan rasa sakit," sambungnya sembari mengaminkan.

Menag Fachrul juga mendoakan seluruh warga Indonesia agar senantiasa diberi kesehatan. Menag saat ini masih dalam pemulihan kesehatan setelah dinyatakan negatif COVID-19 dan pulang dari rumah sakit pada 30 September 2020. 

Sebelumnya, Menag menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit sejak 20 September 2020.

BACA JUGA: Buron Sejak 2018, Hotman Akhirnya Ditangkap di Tapteng

"Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu dan keadaan kembali normal," tandasnya.(esy/jpnn)

Menteri Agama Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 pada 5 Oktober 2020. Menteri Agama Fachrul Razi pun mengirimkan doa untuk kesembuhan rekannya tersebut.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News