Fadel Bisa Dipecat dari Golkar

Fadel Bisa Dipecat dari Golkar
Fadel Bisa Dipecat dari Golkar
JAKARTA - Nasib ketua DPD I Golkar Gorontalo Fadel Muhammad di Partai berlambang pohon beringin itu tengah dipikirkan ketua Umumnya HM Jusuf Kalla. ''Yang berhak menjatuhkan sanksi memang DPP, tetapi sampai sekarang masih dipikirkan bentuknya,'' kata Jusuf Kalla kepada wartawan di Jakarta, Jumat (19/9)

Selama ini, Fadel memang dianggap terlalu kritis terhadap partainya sendiri.Ia tak segan-segan melontarkan kritik pedas kepada ketua umumnya. Untuk itu, Fadel memang sudah diberikan sanksi, dicoret dari daftar pencalegan. Namun, sanksi itu tidak membuat jera, dan bahkan membuat Fasel makin garang dalam mengkritik.

Terakhir, ia bersama-sama dengan poltisi Golkar lainnya, Yuddy Chrisnandi disebut-sebut sedang menggagas untuk menggelar konvensi untuk menjaring calon presiden dari Golkar. Isu itu, sempat membuat ketua umum Golkar Jusuf Kalla meradang. Dengan alasan boros biaya, ketua umum Partai Golkar Jusuf Kalla memang tidak menghendaki digelarnya konvensi.

''Soal sanksi, Golkar tetap akan mengacu kepada AD/ART Partai. Sanksi itu bisa berupa teguran, tetapi juga sampai pada pemecatan dari keanggotaan Golkar,'' Jusuf Kalla menegaskan.

JAKARTA - Nasib ketua DPD I Golkar Gorontalo Fadel Muhammad di Partai berlambang pohon beringin itu tengah dipikirkan ketua Umumnya HM Jusuf Kalla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News