Fadel Muhammd, Tenangkan Pikiran dengan Menyelam

Fadel Muhammd, Tenangkan Pikiran dengan Menyelam
Fadel Muhammd, Tenangkan Pikiran dengan Menyelam
MENYELAMI keindahan pemandangan bawah laut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang. Tidak terkecuali Wakil Ketua Umum DPP Golkar Fadel Muhammad.

Mantan menteri kelautan dan perikanan tersebut sangat suka menikmati keindahan dunia bawah laut melalui hobi menyelamnya. Setiap libur, Fadel selalu menyempatkan diri untuk menyelam. "Sejak masih menjadi pengusaha, saya suka menyelam. Menyelam itu memiliki banyak manfaat. Salah satunya menenangkan pikiran kita, menghilangkan stres lah," jelas Fadel.

Mantan gubernur Gorontalo itu pun menuturkan, hampir seluruh wisata selam di Indonesia pernah dikunjunginya. Dia memang gemar menjelajah tempat-tempat menyelam yang eksotis seperti Raja Ampat, Papua.

Namun, karena tinggal di ibu kota dan memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, pejabat 59 tahun itu tidak sempat menyalurkan hobinya ke tempat-tempat yang jauh. "Karena sibuk, sekarang kalau sempat atau pas libur biasanya saya ke Kepulauan Seribu. Di sana sebenarnya juga masih bagus pemandangan bawah lautnya," imbuh dia. (ken/c7/nw)


MENYELAMI keindahan pemandangan bawah laut bisa menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang. Tidak terkecuali Wakil Ketua Umum DPP Golkar Fadel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News