JPNN.com

Fadlan Muhammad Jadi Korban Perampokan, Begini Kronologinya

Jumat, 13 Desember 2019 – 11:37 WIB Fadlan Muhammad Jadi Korban Perampokan, Begini Kronologinya - JPNN.com
Fadlan Muhammad. Foto: Instagram/fadlanmuhammad

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Fadlan Muhammad menjadi korban perampokan. Rumahnya dimasuki orang tidak dikenal yang membawa kabur jam miliknya.

Kejadian tersebut disampaikan Fadlan Muhammad lewat akun Instagram miliknya. Dia membeberkan kronologi agar bisa mencari pelaku yang memakai motor dengan plat nomor B 6138 WUH.

"Kronologi kejadian: siang tiba-tiba ada laki-laki datang ke rumah (pakai helm dan masker tidak dilepas), memaksa ART buat buka pintu dengan modus katanya dia asisten Pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau direparasi. Aaat itu dirumah hanya ada ART, tahu-tahu masuk menerobos ke kamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," ungkap Fadlan Muhammad.

Beruntung pihak keamanan sempat memotret motor pelaku perampokan. Oleh sebab itu, Fadlan Muhammad kini mencari tahu keberadaan pelaku.

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah dicek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," ujarnya.

Suami Lyra Virna itu berniat lapor polisi menyusul kejadian ini. "Saya masih menunggu itikad baik untuk mengembalikan barang-barang yang sudah diambil, sebelum saya melaporkan ke pihak yang berwajib larena semua data pelaku sudah saya pegang," tutup Fadlan Muhammad. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...