Fadli Zon akan Kirim Surat ke Pak Jokowi

Fadli Zon akan Kirim Surat ke Pak Jokowi
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan segera mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan aspirasi massa dari Forum Umat Islam (FUI), yang menggelar Aksi 212 di depan gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2).

"Hari ini akan kami surati presiden," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/2).

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu menambahkan, sebelum aksi, delegasi massa dari FUI juga sudah menggelar pertemuan dengannya di gedung DPR. Dalam pertemuan itu, juga disampaikan apa yang menjadi tuntutan massa.

Massa juga meminta aspirasinya disampaikan kepada presiden. "Kemarin mereka sudah menyampaikan langsung ketika ketemu dan kami akan sampaikan surat ke presiden mengenai aspirasi tersebut," kata Fadli.

Fadli mengapresiasi aksi yang dilakukan massa. Menurut dia, semua unjuk rasa dijamin konstitusi. Dia berharap aksi berjalan damai dan aspirasi massa tersalurkan dengan baik. Apalagi, tuntutan itu sudah disampaikan massa berkali-kali.

"Mudah-mudahan pemerintah bisa mendengar aspirasi ini, memenuhi apa yang menjadi aspirasi mereka tersalurkan," katanya.

Seperti diketahui, ada empat tuntutan yang disampaikan massa. Yakni, copot terdakwa penodaan agama Islam Basuki Tjahaja Purnama yang kini diaktifkan lagi menjadi gubernur DKI Jakarta, setop kriminalisasi ulama, setop penahanan mahasiswa, dan penjarakan penista agama. (boy/jpnn)

 


Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan segera mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan aspirasi massa dari Forum Umat Islam (FUI),


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News