Fadli Zon Besuk Kivlan Zen di RSPAD

Fadli Zon Besuk Kivlan Zen di RSPAD
Kivlan Zen. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Pangkostrad Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Kivlan yang tengah menjalani proses hukum sebagai terdakwa perkara penguasaan senjata api dirawat setelah mendapatkan izin dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mulai Jumat (13/9).

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyempatkan diri membesuk Kivlan pada Senin (16/9) malam. Dalam unggahan di akun Twitter-nya, @fadlizon, Senin (16/9), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memuji kiprah Kivlan selama aktif di TNI.

"Malam ini menjenguk Mayjen Purn Kivlan Zen yg dirawat inap krn sakit. Ia seorang pejuang pembela Merah Putih di berbagai wilayah tugas, Timor Timur, Papua, Mindanao, Filipina, dll," cuit Fadli.

Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu juga mendoakan Kivlan agar dibebaskan dari segala perkara hukum. Dia berharap Kivlan mendapatkan keadilan. "Smg pengadilan dpt memberi keadilan dg memberi kebebasan pada P Kivlan," cuit Fadli.

Dalam cuitan itu, Fadli menyertakan fotonya bersama Kivlan Zen. (boy/jpnn)

Kivlan yang tengah menjalani proses hukum sebagai terdakwa perkara penguasaan senjata api dirawat setelah mendapatkan izin dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News