Fadli Zon: Cak Imin Belum Masuk Opsi Cawapres Prabowo

Fadli Zon: Cak Imin Belum Masuk Opsi Cawapres Prabowo
Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Foto: DPP PKB for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengklaim Prabowo Subianto akan menang pilpres 2019 jika menggandengnya sebagai cawapres.

Lantas apakah ada opsi Cak Imin digandeng Prabowo? Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan bahwa semua opsi masih terbuka. Tinggal nanti didudukkan bersama-sama dengan partai mitra koalisi. “Kami belum duduk (membicarakan),” katanya di gedung parlemen, Jakarta, Jumat (11/5).

Menurut dia, semua masih terbuka asal dibicarakan bersama-sama. Yang jelas, kata dia, sampai sejauh ini belum ada nama Cak Imin untuk dijadikan cawapres Prabowo. “Belum, tapi saya kira bisa didiskusikan,” tegas Wakil Ketua DPR itu.

Fadli sangat menghormati ada proses dan prosedur masing-masing yang berlaku di setiap partai politik, baik itu PAN, PKS dan PKB.

Justru Fadli menyatakan bahwa seharusnya kubu petahana lebih dulu yang mengumumkan cawapres. Sebab, ujar dia, mereka sudah sejak lama menyatakan siap.

“Yang seharusnya sekarang ditanya itu ya di tim yang katanya lebih siap, petahana. Siapa, umumkan saja dulu cawapresnya,” pungkasnya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan partainya sejauh ini belum membicarakan soal Cak Imin sebagai opsi cawapres Prabowo.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News