Fadli Zon Mau Gelar Nobar G30S/PKI

Fadli Zon Mau Gelar Nobar G30S/PKI
Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersama Donald Trump saat kampanye Pemilu Presiden AS, September 2015. Foto: Twitter/fadlizon

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon akan menggelar acara nonton bareng (nobar) film G30S/PKI pada Minggu mendatang (30/9). Wakil ketua umum Gerindra itu mengatakan, nobar film G30S/PKI akan dilaksanakan di daerah pemilihannya di Kabupaten Bogor.

"Ada di beberapa posko saya di Bogor untuk nobar G30S/PKI, di Cibinong. Acara nobar ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (27/9).

Pimpinan DPR yang membidangi politik dan keamanan itu menjelaskan alasan nobar film yang menjadi tontonan wajib era Orde Baru itu. Fadli mengaku ingin kembali mengingatkan masyarakat tentang bahaya dan ancaman komunis yang pernah melakukan pemberontakan di Indonesia.

"Anjuran yang baik tentang nobar G30S/PKI harus diikuti seperti yang disampaikan Pak Gatot Nurmantyo (mantang Panglima TNI, red). Anjuran yang tidak baik, tak perlu kita ikuti," tambahnya.(fat/jpnn)


Fadli Zon mengaku ingin kembali mengingatkan masyarakat tentang bahaya dan ancaman komunis yang pernah melakukan pemberontakan di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News