Fadli Zon Ngaku Sudah Diincar Sejak Aksi 411

Fadli Zon Ngaku Sudah Diincar Sejak Aksi 411
Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyatakan dirinya tidak ada persoalan dengan pajak. Kalaupun ada keterlambatan, itu menurut dia hanya masalah administrasi biasa.

Justru, wakil ketua umum Gerindra ini mengatakan dirinya sedang diincar dengan isu pajak, semenjak ikut Aksi Bela Islam 411.

"Kabarnya waktu itu saya dengar setelah saya ikut 411, ada info datang ke saya bahwa saya dicari persoalan pajaknya. Saya gak masalah," ujar Fadli di kompleks Istana Negara, Jumat (12/5).

Namun, Fadli mengatakan, dirinya tidak ada persoalan dengan pajak karena telah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara.

"Saya bayar pajak. Kalau ada sedikit keterlambatan itu administratif biasa. Dan sudah ada tax amnesty juga. Gak ada masalah kok," tegasnya.

Fadli bahkan menantang direktorat pajak membuka data semua wajib pajak. Termasuk penyelenggara negara.

"Dibuka saja pajak dari semua pejabat negara, diperlihatkan, jadi transparan. Kalau saya gak ada masalah," pungkas Fadli.(fat/jpnn)


Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyatakan dirinya tidak ada persoalan dengan pajak. Kalaupun ada keterlambatan, itu menurut dia hanya masalah administrasi


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News