Fadli Zon: Prabowo - Sandi Sudah Menang, itu Pasti

Fadli Zon: Prabowo - Sandi Sudah Menang, itu Pasti
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meyakini bahwa Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sudah memenangkan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, itu mengatakan sekarang ini tinggal bagaimana menjaga jangan sampai terjadi kecurangan.

"Bukan hanya (elektabilitas) meningkat tetapi optimistis menang. Menurut saya, kami sudah menang, tinggal menjaga ini dari kecurangan saja," klaim Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/3).

Fadli mengatakan, yang mendasari Prabowo menang sebenarnya sederhana saja. Dia menjelaskan, kalau ada survei menempatkan elektabilitas petahana di bawah 50 persen, artinya sudah pasti kalah.

"Itu (petahana) sudah game over, sudah selesai," ujarnya.

Menurut dia, hal itu sangat scientific. Dia menegaskan di seluruh dunia juga berlaku hal yang sama bahwa ketika petahana di bawah 50 persen, berarti sudah pasti kalah.

"Itu sudan pasti. Jadi, jangan kaget nanti 17 April akan punya presiden baru," ungkap Fadli yang juga wakil ketua DPR, itu. (boy/jpnn)


Itu (petahana) sudah game over, sudah selesai. Jangan kaget nanti 17 April akan punya presiden baru Prabowo - Sandi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News