PDI Perjuangan Optimistis Jokowi - Ma'ruf Raih 70 Persen di Jatim

PDI Perjuangan Optimistis Jokowi - Ma'ruf Raih 70 Persen di Jatim
Ketua PDIP Jatim Kusnadi dan Sekretaris PDIP Jatim Sri Untari. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Sri Untari optimistis suara Jokowi - Ma'ruf Amin di daerahnya mencapai target.

Sri menjelaskan hal ini usai kampanye terbuka Jokowi di Jawa Timur, Senin (25/3). Jokowi menyapa pendukungnya di Kota Malang, Kabupaten Banyuwangi dan Jember.

Khusus di Kota Malang, kedatangan Jokowi meninggalkan kesan tersendiri. “Kami ingin memperkuat suara di Jatim. Kampanye Pak Jokowi di Kota Malang menambah keyakinan masyarakat untuk memilih beliau," ucap Sri seperti keterangan tertulis yang diterima redaksi, Senin (25/3) malam.

(Bacalah: Respons Abah Ma'ruf untuk Sanjungan dari Presiden Jokowi)

Kehadiran Jokowi menambahkan semangat pendukung, relawan, dan partai koalisi. “Malang Raya ini posisinya menggembirakan. Kehadiran Jokowi akan memberi semangat. Apalagi di Jatim adalah basisnya hijau dan merah,” tuturnya.

Mengenai target perolehan suara, Sri optimistis Jokowi - Maruf Amin di Malang Raya mendapat suara sebanyak 75 persen, sedangkan di Jatim sebanyak 70 persen suara. “Sekarang sudah 60 persen. Kami sangat optimistis,” pungkasnya. (*/adk/jpnn)


Kehadiran Jokowi di Jawa Timur menambahkan semangat pendukung, relawan, dan partai koalisi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News