Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper

Fadli Zon: Prabowo Subianto Tidak Perlu Beli Chopper
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Fadli Zon. Foto: dokumentasi pribadi Fadli Zon

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon tidak sepakat gaya Prabowo Subianto disebut sangat kaku untuk merebut hati pemilih kaum millenial.

Menurut Fadli, Prabowo sudah menggunakan semua moda komunikasi dengan kaum milenial. "Saya kira tidak kaku," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Senin (9/4).

Fadli mengatakan bahwa Prabowo sangat memahami kondisi kaum milenial Indonesia. Menurut dia, kaum milenial sangat cerdas. Mereka bisa membuka sumber-sumber informasi dengan berbagai gadget.

Mereka tahu mana yang benar dan tidak, mana yang pencitraan dengan bagi-bagi sembako atau bukan. "Jadi milenial ini kaum yang cerdas. Jadi, kalau mereka itu cerdas mestinya dukung Pak Prabowo," ungkapnya.

Dia menegaskan Prabowo Subianto punya strategi tersendiri menggaet kaum milenial. Menurut dia, Prabowo tidak perlu membeli sepeda motor Chopper seperti petahana Joko Widodo. "Ya saya kira tidaklah, ngapain mengikuti seperti itu," ujarnya.

Dia berkeyakinan, tanpa melakukan itu juga sudah bisa menggaet kaum milenial. Sebab kaum milenial itu tahu apa yang dibutuhkan ke depan. Misalnya kepastian lapangan pekerjaan, hingga jaminan masa depan yang kuat.

"Jadi bukan pakai simbol-simbol yang terlalu kasat mata seperti motor atau apa. Itu kelihatan cuma gimik-gimik politik saja, bukan yang sesungguhnya sehingga semua serba dipaksakan," pungkasnya. (boy/jpnn)


Fadi Zon tidak setuju Prabowo Subianto disebut kaku, terutama di mata kaum milenial.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News