Fadli Zon Ragukan Deddy Mizwar Mau Gabung Kubu Jokowi-Ma'ruf

Fadli Zon Ragukan Deddy Mizwar Mau Gabung Kubu Jokowi-Ma'ruf
Fadli Zon dan Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meragukan kabar tentang Deddy Mizwar menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf). Terlebih, mantan wakil gubernur Jawa Barat itu merupakan kader Partai Demokrat (PD) yang ikut mengusung duet Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno di Pilpres 2019.

"Saya enggak tahu rumor-rumor yang berkembang. Di satu sisi dikatakan Pak Deddy Mizwar di sana (Jokowi-Ma'ruf, red). Tapi di sisi lain dibantah," ujar Fadli di Jakarta, Sabtu (1/9).

Jika memang benar Demiz -panggilan kondang Deddy- bergabung dengan kubu Jokowi - Ma’ruf, kata Fadli, maka hal itu sah-sah saja. “Setiap orang punya pilihan,” katanya.

Fadli juga menepis anggapan yang menyebut kubu Jokowi - Ma’ruf telah membajak Deddy yang notabene kader PD untuk bergabung dalam tim pemenangan. Sebab, nama Deddy juga tak ada dalam struktur TKN Prabowo - Sandi.

“Kecuali menjadi orang tim di sini, kemudian pindah. Saya kira belum ada bajak-membajak," imbuhnya.(sat/JPC)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meragukan kabar tentang Deddy Mizwar menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News