Fadli Zon Sambangi RS Sumber Waras, Ini Hasilnya...

Fadli Zon Sambangi RS Sumber Waras, Ini Hasilnya...
KETAT: Suasana penjagaan di RS Sumber Waras di Grogol Jakarta Barat, Senin (18/4) dalam penjagaan ketat.

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon pada Senin (18/4) siang mendatangi RS Sumber Waras di Grogol, Jakarta Barat yang kini jadi sorotan  Kedatangannya karena didasari rasa penasaran tentang kondisi lapangan RS yang lahannya dibeli Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu.

Sekitar 30 menit, wakil ketua umum Partai Gerindra itu mengelilingi lingkungan RS Sumber Waras. Fadli juga berbincang dengan Direktur Utama RS SUmber Waras, Abraham Tedjanegara.

"Karena ini sudah menjadi perhatian publik, perhatian masyarakat. Saya ingin melihat secara fisik. Banyak orang tidak tahu bahwa memang rumah sakit ini masih beroperasi," kata Fadli sebelum meninggalkan RS tersebut.

Dari kunjungan itu, Fadli melihat langsung kondisi bangunan di dalam kawasan RS Sumber Waras. Yang tak luput dari perhatian Fadli adalah jalan akses RS Sumber Waras yang memang hanya satu karena lokasinya sudah dikepung perumahan

"Saya lihat tadi batas-batas di lahan yang ada sekarang. Ini bagian dari tugas juga untuk melihat secara fisik seperti apa sih sebetulnya. Supaya masyarakat bisa tahu dan tidak menduga-duga," jelasnya.(fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News