Fadli Zon Sarankan Pemerintah Bermitra dengan IPEMI

Fadli Zon Sarankan Pemerintah Bermitra dengan IPEMI
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menyatakan mendukung dan sangat menghargai Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang telah mendorong kaumnya terjun ke dunia usaha untuk menambah penghasilan dan membangun ekonomi keluarga.

Hal tersebut dikatakan Fadli Zon saat menerima pengurus IPEMI, di ruang tamu pimpinan DPR RI, Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (10/3).

“Saya sangat mengapresiasi aktifitas keluarga besar IPEMI yang berorientasi pada bisnis dan sosial dan sudah punya jaringan di 28 provinsi di Indonesia," kata Fadli Zon.

Menurut Fadli, aktifitas IPEMI ini sejalan dengan beberapa program pemerintah yang ada di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Kementerian Koperasi dan UKM.

“Karena itu, saya berharap pemerintah menggandeng mitra-mitra seperti IPEMI ini untuk menjalankan berbagai programnya," saran politikus Partai Gerindra ini.

Pemerintah lanjut Fadli, butuh banyak mitra untuk menjalankan program-programnya, baik yang terkait dengan pemberdayaan perempuan maupun industri kecil menengah.

“IPEMI merupakan salah satu organisasi pengusaha Muslimah Indonesia yang saya nilai cukup efektif dijadikan mitra bagi pemerintah," imbuhnya.(fas/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News