Fadli Zon Sebut Ada Potensi Revolusi, Untung Ada Batu Akik

Fadli Zon Sebut Ada Potensi Revolusi, Untung Ada Batu Akik
Fadli Zon. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyebut, kondisi ekonomi saat ini yang terpuruk dan daya beli masyarakat semakin melemah, tidak boleh dianggap remeh.

Menurutnya, kalau kondisi ini semakin lama dibiarkan, menurut Fadli, akan mendorong terjadi sebuah revolusi.

"PSSI hancur, ekonomi terpuruk dan daya beli masyarakat melemah. Kalau lebih lama begini terus, pasti terjadi revolusi," kata Fadli Zon, saat membuka pameran Batu Akik, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (8/6).

Tapi lanjutnya, kecemasan terhadap akan adanya revolusi, agak semakin berkurang karena adanya batu akik. "Kita tidak perlu cemas berlebihan akan adanya revolusi karena batu akik terbukti menyatukan kita," tegas Fadli.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menambahkan, Indonesia merupakan negara terbanyak deposit batu akiknya di dunia.

"Di dunia, kita terbanyak deposit batu akiknya. Makanya efektif meredam benih-benih revolusi," ungkap Fadli Zon, tanpa menyebut jumlah deposit akik Indonesia.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon menyebut, kondisi ekonomi saat ini yang terpuruk dan daya beli masyarakat semakin melemah, tidak boleh dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News