Ogah Jadi Menteri, Moeldoko: Saya Mau Ngajar

Ogah Jadi Menteri, Moeldoko: Saya Mau Ngajar
Ogah Jadi Menteri, Moeldoko: Saya Mau Ngajar

jpnn.com - JAKARTA - Moeldoko sudah punya pilihan profesi setelah nantinya tidak lagi menjabat sebagai panglima TNI. Moeldoko ternyata enggan masuk dalam ingar-bingar kabinet.

"Setelah pensiun, saya mau ngajar," kata Moeldoko saat ditanya mengenai kemungkinannya masuk dalam kabinet kerja di bawah pemerintahan Jokowi-JK, Senin (8/6).

Moeldoko juga membahas mengenai pergantian panglima TNI. "Itu saya kira sudah dijawab oleh Pak Andi (Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto)," tegas Moeldoko.

Dia menambahkan, sesuai dengan politik keamanan negara dan politik pertahanan, hal merupakan hak prerogatif presiden. "Kalaupun nanti keterlibatan TNI dalam konteks itu, tentu bersifat saran sebagai masukan ke presiden," ujar Moeldoko.

Lalu, bagaimana dengan kriteria calon panglima TNI? "Kritera calon Panglima TNI, bersifat internal," pungkas lulusan Doktor FISIP UI tersebut. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Moeldoko sudah punya pilihan profesi setelah nantinya tidak lagi menjabat sebagai panglima TNI. Moeldoko ternyata enggan masuk dalam ingar-bingar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News