Fadli Zon Sebut Duet Deddy-Syaikhu Untuk Pilgub Jabar Belum Final

Fadli Zon Sebut Duet Deddy-Syaikhu Untuk Pilgub Jabar Belum Final
Deddy Mizwar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap duet Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu yang digadang-gadang diusung partainya dan PKS bakal maju di Pigub Jabar 2018, belum final.

Fadli menegaskan itu baru salah satu opsi, belum ada keputusan resmi. "Itu salah satu opsi," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7).

Dia pun tidak ingin menjawab apakah duet ini merupakan opsi terkuat yang akan diusung Gerindra dan PKS "Pokoknya salah satu opsi saja," tegas Fadli.

Namun dia mengakui duet Wakil Gubernur Jabar dan Wakil Wali Kota Bekasi ini memang sedang hangat dibicarakan di internal Gerindra dan PKS. "Saya kira belum final, tapi mengerucut ke arah tokoh-tokoh tertentu iya," katanya.

Sebelumnya Presiden PKS Sohibul Iman menyatakan kesepakatan untuk mengusung Deddy-Syaikhu sudah mendekati 95 persen. Bahkan, sudah ditanggapi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan sangat baik. (boy/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkap duet Deddy Mizwar-Akhmad Syaikhu yang digadang-gadang diusung partainya dan PKS bakal maju


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News