Fadli Zon Sebut Nama Ara yang Pengin Jokowi-Amien Ketemu

Fadli Zon Sebut Nama Ara yang Pengin Jokowi-Amien Ketemu
Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Waki Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menilai sangat bagus jika Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bertemu di momen Ramadan dan jelang Idulfitri nanti.

Menurut Fadli yang meminta adanya pertemuan ini pertama kali bukan dari Jokowi maupun Amien melainkan politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait alias Ara. “Yang pertama kali itu kalau tidak salah dari Saudara Ara,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5).

Dia menegaskan bahwa wajar saja jika Amien meminta Jokowi yang bertandang ke kediamannya di Yogyakarta. Menurut Fadli, ini hanya sebuah permintaan biasa kepada presiden dari rakyatnya. “Pak Amien saya kira tokoh senior, wajar saja (meminta Jokowi ke rumahnya). Tapi, kan itu satu lontaran biasa,” ujarnya.

Fadli mengatakan tidak ada masalah dengan status presiden untuk berkunjung ke rumah rakyatnya. Apalagi, misalnya ketika Jokowi sebagai seorang presiden harus berkunjung ke rumah Amien, yang dianggap sebagai salah satu tokoh bangsa.

“Bukannya presiden itu nyamperinnya ke mana-mana, ke rakyat biasa, apalagi ini kan tokoh bangsa? Pak Amien kan bukan tokoh biasa. Saya saja nyamperin kepala desa, nyamperin RT/RW biasa saja,” sindir Fadli. (boy/jpnn)

 


Fadli Zon menilai wajar saja jika Amien Rais meminta Jokowi yang bertandang ke kediamannya di Yogyakarta.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News