Prabowo Umrah Bareng Amien Rais, Ketemu Habib Rizieq?

Prabowo Umrah Bareng Amien Rais, Ketemu Habib Rizieq?
Habib Rizieq. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menunaikan ibadah umrah mulai 1 Juni besok. Dalam waktu yang bersamaan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga melakukan ibadah yang sama ke Tanah Suci.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, kemugkinan kedua tokoh akan bertemu saat umrah. “Insyaallah Pak Prabowo umrah tanggal 1 (Juni), mungkin akan ketemu di sana (dengan Amien),” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5).

Fadli mengatakan, Prabowo dan Amien kemungkinan akan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Menurut Fadli, bisa saja kedua tokoh itu nanti menggelar silaturahmi biasa dengan Rizieq. “Ya mungkin saja silaturahmi biasa. Tidaklah, namanya umrah kok konsolidasi,” ujar wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu.

Saat ditanya apakah nantinya akan hadir pula Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, Fadli Zon menjawab diplomatis.

“Ya pokoknya nanti ketemu di sana, yang datangnya kebetulan sama nanti buka puasa bareng, ibadah bareng. Saya kira nanti kawan PKS juga ada,” kata dia. (boy/jpnn)

 

 


Fadli Zon membuka kemungkinan silaturahmi antara Habib Rizieq, Prabowo dan Amien Rais.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News