Fadli Zon Siap Ladeni Farhat Abbas

Fadli Zon Siap Ladeni Farhat Abbas
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di sela-sela tes kesehatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku siap menghadapi juru bicara Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Diketahui, sejumlah sosok kontroversial menjadi juru bicara Jokowi - Ma'ruf di antaranya Farhat Abbas dan Sunan Kalijaga.

Fadli mengatakan, dia tidak gentar dengan siapa pun yang berada di sisi Jokowi-Ma'ruf. Namun, dia menggarisbawahi lawan debatnya harus memiliki kemampuan setara sehingga bisa nyambung ketika diajak bicara.

"Kami sih dengan siapa saja diskusi, berdebat atau dialog, tidak ada masalah," kata Fadli di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Fadli yang juga wakil ketua DPR RI ini tidak memikirkan apakah juru bicara Jokowi-Ma'ruf sosok yang kontroversial atau bukan. Yang terpenting bagi Fadli adalah juru bicara mereka harus mengerti substansi masalah.

"Yang penting nyambung. Kalau enggak nyambung, kasihan rakyat. Jadi nanti badut-badutan," kata dia.

Seperti diketahui, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Farhat Abbas menjadi juru bicara bakal capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin. Ia dipercaya memegang jabatan itu untuk melawan ocehan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang memang kerap mengkritisi kebijakan pemerintah.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf F katanya," kata Farhat saat ditemui di Hotel Oria, Jakarta Pusat, Senin (13/8). (tan/jpnn)


Fadli Zon bersedia meladeni debat atau dialog dengan jubir Jokowi - Ma'ruf seperti Farhat Abbas.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News