Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Fadli Zon: Ya Minggu Ini, Karena Memang Kebutuhan Vital

Fadli Zon: Ya Minggu Ini, Karena Memang Kebutuhan Vital
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Fadli Zon. Foto: dokumentasi pribadi Fadli Zon

jpnn.com, JAKARTA - Tim pemenangan koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno masih dalam proses. Sampai saat ini, siapa yang menjadi ketua tim masih dalam pembahasan empat partai yang berkoalisi, yakni Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat.

“Masih dalam proses,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di gedung parlemen, Jakarta, Senin (13/8).

Fadli memastikan dalam waktu dekat ini sudah diwujudkan. Sebab, itu sudah merupakan sebuah kebutuhan. "Ya minggu ini mudah-mudahan karena memang kebutuhan vital,” ungkap Fadli.

Dia menuturkan, saat ini koalisi baru menyusun nomenklatur badan tim kampanye nasional dan tim pemenangan sesuai kebutuhan. "Jadi, baru masukan-masukan dari partai-partai yang ada. Nanti baru pembicaraan nama-nama," jelasnya.

Menurut dia, sejauh ini belum ada nama-nama yang akan diputuskan dudu di tim pemenangan. Pihaknya akan melakukan inventarisasi terlebih dahulu.

"Prinsip-prinsipnya dulu, posisi dari pimpinan itu adanya di mana, apakah steering committee atau organizing committe," kata dia.(boy/jpnn)


Menurut Fadli Zon, sampai saat ini, siapa yang menjadi ketua tim masih dalam pembahasan empat partai yang berkoalisi yakni Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News