Fadli Zon Tak Rela Setnov Di-bully dengan Meme

Fadli Zon Tak Rela Setnov Di-bully dengan Meme
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyesalkan viral tentang meme foto Setya Novanto yang terbaring di kasur rumah sakit. Menurut Fadli, seharusnya orang yang sedang sakit didoakan agar lekas sembuh dan bukan dirundung alias di-bully.

"Kalau orang sakit dan dibegitukan kurang etis. Siapa pun, bukan hanya ke Pak Nov. Persoalan sakit itu jangan dibikin meme," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/9).

Meme tentang Novanto muncul setelah sebelumnya muncul viral tentang foto ketua DPR itu terbaring di kasur rumah sakit dengan beberapa peralatan medis di tubuhnya. Dalam foto itu, Novanto terlihat menggunakan masker oksigen.

Fadli mengaku belum menjenguk Setya Novanto. Namun, dia tahu sebelumnya sudah ada tindakan medis yang dilakukan rumah sakit terhadap koleganya itu.

Karena itu Fadli meyakini ketua umum Golkar yang menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP itu memang sakit. “Kan terakhir ada tindakan (medis)," tegasnya.

Sedangkan Wakil Ketua DPR Agus Hermanto mengaku kaget melihat banyaknya meme terkait Novanto di media sosial. "Saya juga melihat di medsos dan tentunya saya juga terkejut," katanya.(boy/jpnn)


Fadli Zon meyakini Setnya Novanto memang sakit. Karena itu dia menegaskan, seharusnya orang yang sakit didoakan agar lekas sembuh.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News